Pengumuman Tahap Akhir SMA Unggul Del 13 April 2022, Silahan Cek Nama Kalian

 



Semangat para petarung

Sitoluama, Kab.Toba. SMA Unggul DEL akan segera mengumumkan siswa/i perserta ujian di tahap II yang akan menjadi siswa/i angkatan ke XI. Silahkan kalian cek di :

http://psb.smadel.sch.id/

Bagi adik-adik kelas  9 SMP yang sudah lulus di tahap I yaitu ujian Akademik admin sampaikan selamat ya. Berikut nama-nama siswa yang lulus ujian Akademik. Jumlah siswa/i yang lulus pada tahap Akademik (Tahap I) sebanyak 409 orang dengan jurusan IPA sebanyak 323 orang dan jurusan IPS sebanyak 86 orang.

Selamat buat kalian semua,silahkan cek dengan baik-baik syaratnya ya:

Baca Juga: 

KUMPULAN SOAL-SOAL PSIKOTES DAN JENIS SOAL PSIKOTES MASUK SMA PLUS/UNIVERSITAS NEGERI /POLTEKKES/POLITEKNIK/KEDINASAN/KEMILITERAN/KEPOLISIAN


FORM KONFIRMASI PEMERIKSAAN PSIKOLOGI, KESAMAPTAAN, PEMERIKSAAN KESEHATAN, DAN WAWANCARA PESERTA PSB 2022 SMA UNGGUL DEL
SELAMAT BAGI 409 PESERTA YANG SUDAH LOLOS SELEKSI AKADEMIK

Formulir ini merupakan bentuk konfirmasi peserta dan sifatnya "WAJIB" bagi peserta yang akan melanjutkan ke Tahap Pemeriksaan Psikologi, Tes Kesamptaan, Pemeriksaan Kesehatan, dan Wawancara PSB 2022.

Pemeriksaan Psikologi akan dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal : Kamis, 31 Maret 2022
Waktu : 08.00 - 12.30 WIB
Tempat : SMA Unggul Del, Sitoluama, Laguboti, Toba.

Tes Kesamaptaan, Kesehatan, dan Wawancara akan dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal : Jumat dan Sabtu, 1 April dan 2 April 2022
Waktu : 07.30 - 17.00 WIB
Tempat : SMA Unggul Del, Sitoluama, Laguboti, Toba.

Kami mengimbau bagi peserta untuk melihat rundown kegiatan, peserta dapat melihat informasi di dokumen yang dibagikan melalui WAG yang akan dibentuk oleh panitia.


Mohon kepada seluruh Peserta yang lulus Seleksi Akademik agar membaca informasi yang disampaikan, khususnya pada 4 halaman terakhir. Silakan melakukan konfirmasi ulang dengan mengisi form melalui link https://bit.ly/psbsudtahap2 selambatnya pada Selasa, 22 Maret 2022. Peserta yang tidak melakukan konfirmasi ulang dianggap mengundurkan diri. Isilah data dengan informasi yang valid di setiap pertanyaan hingga selesai, klik tombol berikutnya untuk melanjutkan ke bagian selanjutnya.


Baca Juga:






























Sumber Pengumuman: 

Untuk yang nanti mau meilihat pengumuman tahap akhir akan segera kita sampaikan. 


Mohon Bersabar ya!


Untuk persiapan ujian psikotes boleh lihat di chanel youtube ruang para bintang.


Baca Juga: 


Bagi kalian yang mau mempersiapkan diri untuk lulus di tahun 2024, silahkan bergabung dengan bimbel online ruang para bintang. Jadi bagi kalian yang mau belajar dari luar kota dipermudah dengan belajar online dengan cara efektif.
Ayo daftarkan..

Sudah teruji dan terbukti !!


                     Hubungi Amin: 082163596296

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Breaking News !!!