Terbaru !! Kisi-Kisi dan Model Soal SMA Unggul DEL Tahun Ajaran 2024/2025

Kisi-Kisi dan Model Soal SMA Unggul Del - Setiap tahunnya SMA Unggul DEL mengadakan tes masuk yaitu tes akademik sebagai alat ukur kelulusan siswa di SMA tersebut. Disamping ujian psikootes,kesamaptaan,kesehatan dan wawancara. Dalam hal untuk mempersiapkan materi ujian SMA unggul DEL selalu memberikan KISI-KISI dan MODEl SOAL yang diujiankan nantinya. Untuk tahun ajaran 2024/2025 ini,ada perbedaan dengan tahun ajaran 2023/2024 karena perubahan kurikulum yang sudah menggunakan Kurikulum Merdeka.

Ujian sebelumnya masih ada kelompok IPA dan IPS, tetapi di tahun ajaran 2024/2025 ini tidak adalagi kelompok IPA dan IPS. 

Jadi materi ujiannya juga disamakan untuk seluruh peserta ujian. Materi Ujian 2024 terdiri atas Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Fisika, Biologi, Geografi dan Ekonomi. 

Baca Juga:

Berikut ini adalah Kisi-Kisi dan Model Soal setiap bidang study, cek dengan baik-baik dan silahkan download:

1. Matematika

2. Bahasa Indonesia

3. Bahasa Inggris

4. Biologi

5. Fisika

6. Geografi

7. Ekonomi


Demikian Kisi-Kisi dan Model soal di atas membantu adik-adik kami kelas IX SMP dalam ujian nantinya. Semoga bermanfaat ya adik-adik. Bagi yang ingin bergabung dengan mengikuti bimbingan belajar secara onine boleh belajar di sini.


Baca Juga: 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Breaking News !!!